Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Kunjungan Kasatlatcam Wanayasa dalam Rangka Kegiatan Monitoring Bhakti Karya Praja di Desa Sakambang

Kunjungan Kasatlatcam Wanayasa dalam Rangka Kegiatan Monitoring Bhakti Karya Praja di Desa Sakambang

Pada hari Jumat (08/09/2023), Praja yang melaksanakan BKP atau Bhakti Karya Praja di Desa Sakambang mendapat kunjungan dari Kasatlatcam dalam rangka monitoring kegiatan BKP. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memantau kondisi dan kinerja para Praja di Desa Sakambang. 

Hal ini selaras dengan yang dikatakan oleh Bapak M. Akbar Pora, S.STP selaku Kasatlatcam Wanayasa "Hari ini kami melakukan kunjungan ke Desa Sakambang sebagai kegiatan monitoring kegiatan BKP yang sudah berjalan dari tanggal 5 September kemarin, disini kami ingin melihat kondisi kalian dan melihat hal apa saja yang telah dilakukan oleh Praja dalam mengelola Webdesaku"

Dalam kunjungannya, Kasatlatcam menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dan beradaptasi dengan kehidupan masyarakat setempat. Kasatlatcam Wanayasa juga menekankan agar Praja IPDN menunjukkan kinerja yang baik selama pelaksanaan Bhakti Karya Praja di Desa Sakambang, etika dan sikap juga perlu untuk diperhatikan. Dengan adanya kegiatan BKP ini diharapkan Praja mampu untuk memberi dampak yang baik terhadap kemajuan pemerintah desa dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan perangkat desa. 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler